Aug 16, 2010

Cinta kirana.













Ni sinetron baru gantikan Benci Bilang Cinta.Dan sebagaimana cerita BBC ika takkan terlepas pun satu episod cerita ni.Sebab ade Randy Pangalila yang ganteng tu dan Nia Ramadhani yang cantek tu.Muahaha*sekali lagi gelak syaitan.Astaga astaga.

Sinetron Cinta Kirana Setiap Hari Selasa - Khamis pada jam 6.30 malam - 7.30 malam di Astro Ria

Pelakon

* Nia Ramadhani sebagai Kirana
* Randy Pangalila sebagai Galang
* Tsania Marwa sebagai Riana
* Kiki Farrel sebagai Baim
* Arthur Tobing sebagai Rama
* Yatti Surachman sebagai Sita
* Erly Ashy sebagai Aida
* Emma Waroka sebagai Sandra
* Revand Narya sebagai Evandra
* Mama Dahlia sebagai Dahlia
* Unang sebagai Tejo
* Indah Ayu Putri sebagai Joana


Ni sinopsis die tapi dalam Bahasa Indon malas nak translate2.Pham2 je la ye.
Kalau korang nak baca sinopis die sampai episod akhir
click ---sini
bacalah korang smpi terkeluar biji mata,hahahaa.

Berawal dari perjumpaan kembali antara Sita dengan mantan kekasihnya, Rama, yang dulu terpisah, pasangan jompo ini sepakat menyambung tali jodoh mereka yang dulu gagal ke cucu masing-masing. Sita bahagia dan membayangkan kehidupan Kirana, cucunya, bakal membaik seperti harapannya. Begitu pula harapan Rama terhadap cucunya, Galang. Kirana dan Galang yang tadinya sering bertengkar, akhirnya saling jatuh cinta.

Musibah datang ketika Rama dan Galang mengalami kecelakaan. Rama meninggal dan mayat Galang tak ditemukan. Akhirnya Kirana menjadi tulang punggung keluarga. Ia kemudian bertemu Evandra, bos penerbitan yang benci perempuan. Karena Kirana, Evandra berubah dan mulai menyukai Kirana, namun cinta Kirana hanya untuk Galang. Suatu hari tiba-tiba Galang muncul lagi, tapi dia mengaku sebagai Mischa, adik kembar Galang. Dia sengaja melakukan hal itu karena tidak tega meninggalkan Renata yang telah menolongnya dari kecelakaan tempo hari.

Galang bahagia Kirana menjaga keluarganya, namun juga hancur karena mustahil mengembalikan cintanya untuk Kirana. Kirana terluka, Galang lebih terluka.

2 comments:

ceksumolek's said...

memang like!! suka si hero tu.. yg bernama galang..! keren bangat deyhh~

syafiqah ezam shah said...

@☺[ai][sUmi]☺Chansama deyh!!galang galang!

What i eat in a day for weight loss

On previous post, I talked about what i did to lose weight. This time, I'm going to show you guys what i eat in a day and what food I av...